Selasa, 19 Juli 2011

KECEWA@FURAMA








G selalu merasa ada semacam suasana yg beda kalo lagi hari Minggu, rasanya waktu berjalan lebih santai :D Nah makanan yang cocok buat suasana itu ya DimSum...G pernah baca review di inet ttg Furama, akhirnya g usul buat nge-dimsum situ aja.

Mereka setiap hari ada dimsum all u can eat, kalo hari Minggu seorangnya 50rban. Sistemnya bukan by order tp buffet, porsinya mungil2 n antree bok. Ngeliat gitu g n hub mutusin makan ala carte aja secara kita mau nyantai geboy. Nah inilah bagian yg paling bikin kuciwanya, masa pas milih2 dari menunya si waiter bilang gak semuanya ada, mesti liat di buffet. Intinya kita gak bisa order trus dibikinin tp kita mesti ikutin menu yg ada di buffetnya. Wtf???? Mana si waiter nyampeinnya gak sopan lagi, waktu ngejelasin policy itu dia ngomongnya gak sabaran n super nyebelin. Ya udah deh, akhirnya g makan buffetnya aja dg hati dongkol ikan tongkol :(

Penampakan makanannya bisa diliat di atas, kita makan macem2 tapi taste wise, semuanya below average, gak fresh karena bukan made by order, semua dimsum yg digoreng super berminyak banget. Apalagi dari awal udah BT, sampe akhir makan ya gak nikmat. Definitely masuk black list kita lah Furama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar